Selasa, 26 Maret 2019

Rental AC Bekasi - Mengatasi udara panas


Tips agar pernikahan Anda tidak ke gerahan.

Rental AC Bekasi - Apakah Anda termasuk orang yang akan melaksanakan prosesi pernikahan dalam waktu dekat? Kalau memang benar, pasti Anda orang yang sangat sibuk saat ini. Dalam acara yang sangat penting dalam hidup tentunya persiapan persiapan sudah dilakukan jauh hari sebelum nya.

Mulai dari tempat acara di Gedung atau cukup dirumah saja, Catering, Pelaminan, Perias, Tenda, MC, Hiburan Dll. Untuk Acara yang di selenggarakan di Gedung, mungkin tidak terlalu banyak yang di persiapkan.Karena pihak Gedung tentu nya sudah mempersiapkan properti yang di butuhkan bagi penyewa nya.




Tapi bagi Anda yang mengadakan acara di rumah tentunya banyak sekali kebutuhan yang harus di persiapkan termasuk yang saya sebutkan di atas. Sebagai yang punya Hajat tentu nya Anda menginginkan tamu undangan Anda menikmati pesta dengan nyaman . Bukan tamu saja yang harus merasa nyaman tapi sang pengantin juga harus merasa nyaman di pelaminan.

Berikut tips agar pesta Anda tidak gerah dan bisa berjalan dengan nyaman.

1.Memasang Pendingin Ruangan.

Suasana nyaman dan sejuk sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang. Apalagi bagi orang yang akan mengadakan perlehatan penting. Untuk mendapat kondisi tersebut maka perlu dipasang pendingin ruangan. AC Standing atau AC berdiri sering dipasang pada acara acara penting. Dewasa ini banyak sekali Perusahaan sewa AC di Jakarta dan Bekasi dengan menawarkan harga sewa AC yang cukup murah.

Dengan menempatkan AC Standing di sisi kanan dan kiri pelaminan akan membuat Sang pengantin tidak merasa gerah dan bisa nyaman menerima tamu undangan.

2.Memasang Cooling Fan atau kipas angin air

Cooling fan atau kipas kabut ini sangat ampuh menghilangkan udara panas dan debu yang sangat mengganggu. Cooling Fan sangat cocok untuk pemakaian acara di tenda semi terbuka, dilapangan ,GOR, atau tempat terbuka lain nya.
Rental Cooling fan adalah langkah yang tepat bagi Anda yang ingin berhemat tapi tidak mengurangi kenyamanan dalam pesta Anda. Cooling fan atau Misty Fan sangat mudah pemasangan nya dan bisa di pindah pindah. Dengan daya 250 Watt Kipas angin air ini bisa menyejukkan ruangan dalam pesta Anda.Harga sewa cooling fan lebih murah dari pada harga sewa AC Standing.

3. Sewa Genset sebagai sumber listrik Cadangan

Dalam perhelatan penting, tentunya Anda ingin semua bisa berjalan dengan lancar. Mulai dari penerangan, Catering, Sound sistem, Pendingin ruangan atau ac standing, Cooling fan dll semuanya membutuhkan daya listrik sebagai sumber energi.

Untuk itu perlu dipastikan bahwa apabila menggunakan sumber listrik dari PLN tidak ada pemadaman pada saat acara. Untuk menghindari adanya pemadaman listrik dari PLN tidak ada salah nya Anda sewa Genset sebagai Cadangan atau sebagai sumber listrik utama untuk acara Anda.
Dengan menggunakan jasa sewa genset Anda tidak perlu kuatir lagi jika listrik dari PLN tiba tiba mati.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut di Atas  Anda bisa mempercayakan pada perusahaan kami. Kurnia teknik sewa AC menyediakan Sewa AC, Sewa cooling fan, Sewa Genset di Jakarta, Bogor,Depok,Bekasi dan Cikarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar