Kamis, 14 Maret 2019

Sewa AC Standing Jakarta Timur


AC atau Air Conditioner adalah mesin pendingin ruangan saat ini termasuk menjadi kebutuhan utama dalam sebuah gedung atau rumah yang ada di daerah tropis. Terutama di kota kota besar,kepadatan penduduk serta aktivitas kendaraan yang sangat padat dan menjamur nya kawasan industri menjadikan hunian menjadi panas dan menimbulkan nya pencemaran udara.

Keberadaan pendingin ruangan atau AC di rumah, dikantor maupun ditempat fasilitas umum seperinya sudah menjadi kewajiban. Udara yang panas, kotor dan pengap sangat mempengaruhi produktifitas kerja dan tidak nyaman bagi penghuni nya.

Karena di Indonesia termasuk daerah tropis,dewasa ini banyak sekali bermuculan perusahaan jasa penyewaan AC baik di kota besar maupun kecil . Keberadaan Rental AC sangat di butuhkan bagi perusahaan atau kantor yang akan mengadakan launching, seminar pameran, dan berbagai acara lain nya.



Banyak keuntungan manggunakan Perusahaan Jasa penyewaan AC ini. Salah satunya pihak penyewa tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk pengadaan AC, cukup membayar harga sewa AC yang telah di sepakati kedua pihak. Semua kebutuhan seperti pengiriman, pemasangan, serta pelepasan AC setelah acara selesai akan dilakukan oleh teknisi perusahaan rental AC.

Perusahaan Rental AC Juga menyediakan mesin pembangkit listrik atau Genset apabila pihak penyewa AC mengalami kendala dalam penyediaan listrik untuk sumber daya AC. Pada umum nya Tukang Rental AC menyediakan AC Standing kapasitas 5 pk, AC ini membutuhkan daya sekitar 5000 Watt /unit dengan listrik 3 phase.

Bagi Anda yang belum pernah menyewa AC, sebaik nya cari penyewaan AC yang terdekat dengan tempat tinggal Anda. Jangan tergiur dengan harga murah yang ditawarkan oleh beberapa penyedia jasa sewa ac. Bisa jadi Anda akan kecewa di belakang nya. Unit yang kurang dingin atau tidak tepat waktu pengiriman nya sering terjadi.

Bagi Anda yang tinggal di Bekasi dan Jakarta Timur, CV.Kurnia Teknik adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang membutuhkan penyewaan AC Standing, Cooling Fan dan Genset. Perusahaan ini berlokasi di daerah Jatiwaringin Pondok gede, jadi Anda tidak usah khawatir barang pesanan Anda tidak terkirim karena kami dekat dengan Anda.

Tersedia unit AC Standing dan Cooling Fan  bagus dan terawat dengan baik, untuk kantor atau perusahaan tersedia sistem penyewaanAC harian, penyewaan AC mingguan dan Penyewaan AC bulanan. Dapatkan discount khusus apabila Anda menyewa dengan jumlah tertentu. Perusahaan Rental AC ini melayani penyewaan AC untuk penyewaan AC Jakarta , penyewaan AC Di Bekasi, Penyewaan AC di Cikarang.

Untuk keterangan lebih lengkap silah kan kunjungi web kami http://www.kurniateknik.com atau Telpon langsung ke 081280147989, 08158989363 (WA)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar