Kamis, 18 April 2019

Sewa AC di Jakarta Utara


rental ac standing 5 pk
Sewa AC Jakarta Utara - Kurnia Teknik  adalah salah satu Perusahaan yang bergerak dalam bidang sewa atau rental AC Standing, Kipas angin air/ Cooling Fan, Genset.

       Tersedia Sewa Standing AC dengan jumlah banyak tentunya akan di sesuaikan dengan kebutuhan ruangan  untuk  acara anda. Untuk Acara di dalam gedung atau tenda tertutup  tersedia  Standing AC kapasitas 5 pk, Cooling Fan serta Rental Genset.

Untuk acara diluar ruangan, di taman atau acara dilapangan terbuka  kami menyediakan kipas angin air atau Cooling Fan yang berfungsi untuk mengurangi  udara  panas serta dapat  menambah kesegaran atau kesejukan  di ruangan terbuka.




Kebutuhan listrik atau sumber daya listrik adalah hal yang sangat penting dalam menyelenggarakan sebuah acara atau event. Gangguan listrik sekecil apapun dapat mengurangi  kwalitas serta kenyamanan acara Anda.

Mengantisipasi hal tersebut Perusahaan kami  menyediakan sewa genset jakartayang dapat  berfungsi sebagai cadangan apabila terjadi pemadaman oleh PLN atau bisa dijadikan sumber listrik utama pada acara Anda.

Sebaik nya Anda mencari Penyewaan AC Jakarta atau kipas yang dekat dengan lokasi Anda.

Setelah yakin dengan perusahaan tersebut coba hubungi  No telpon yang tertera di website Perusahaan nya. Sebaik nya Anda mencari Perusahaan jasa sewa AC yang mempunyai website resmi alias tidak gratisan.

Setelah tercapai kesepakatan harga , tidak ada salahnya apabila Anda meminta alamat lengkap nya atau minta foto AC Standing  atau Cooling Fan yang akan di sewa kan.

Sebaiknya nya Anda memberikan informasi yang lengkap mengenai peruntukan AC  yang akan Anda sewa, misal nya untuk acara pesta atau untuk pemakaian di kantor, Pabrik,serta luas ruangan yang akan di dingin kan.

Minta informasi tentang sumber daya listrik yang perlu disiapkan, apakah bisa pakai listrik PLN atau harus menggunakan jasa penyewaan genset.

Tanyakan sistem pembayaran nya, apakah harus DP dulu atau bisa bayar di lokasi. Jika Anda sudah yakin dengan perusahaan tersebut  sebaik nya Anda  memberikan ikatan penyewaan atau uang Dp sebagai bentuk  kepastian menggunakan jasa penyewaan AC.

Tersedia Genset silent dengan kapasitas  60 KVA, 80 KVA, dan 100 KVA.Sebagai sumber listrik untuk penerangan,AC, Sound system dalam acara Anda.
Memberikan pelayanan yang terbaik adalah tujuan utama perusahaan kami.Untuk pemesanan atau pertanyaan silahkan menghubungi kami di : 021 84970023, 0815 8989 363,0812 8014 7989

Tidak ada komentar:

Posting Komentar