Senin, 11 Mei 2020

Pentingnya Sewa AC Standing Di Acara Anda - Sewa AC Standing Terpercaya di Bekasi


Rental AC di Cikarang - AC Standing merupakan salah satu dari beberapa jenis AC (Air Conditioner) yang unitnya dapat dipindahkan. AC jenis ini hanya terbagi dua unit, yaitu unit indoor yang tinggi nya hampir 2 meter dan berfungsi menghembuskan udara dingin ke dalam ruangan dan outdoor yang mempunyai dimensi rata2 125mm x 100mm x 40 mm yang berfungsi sebagai mesin pendingin. Dalam pemasangannya, AC Standing tidak memerlukan kegiatan instalasi tertentu, namun hanya perlu dipindah-pindahkan saja.

 Karena keunggulannya yang dapat dipindah pindahkan itulah AC standing banyak digunakan pada berbagai acara seperti pernikahan, wisuda, acara peresmian dan sejenisnya. AC berfungsi untuk menyejukkan ruangan sehingga para tamu atau peserta acara merasa nyaman dan dapat menambah kualitas acara Anda.

 Terutama jika gedung tempat diadakannya acara tidak memiliki pendingin ruangan atau AC yang ada kapasitasnya tidak memadai untuk banyak orang. Oleh karena itu, terdapat banyak jasa sewa AC Standing yang dapat Anda hubungi jika membutuhkan AC ini di acara Anda. Jika Anda tinggal di daerah Bekasi, Anda dapat mencari jasa sewa AC Standing di Bekasi.



Sewa AC Standing untuk Acara Anda di Sewa AC Standing Terpercaya di Bekasi Di area Anda

Anda akan mendapati berbagai tempat sewa AC Standing terpercaya di Bekasi. Jasa sewa AC biasanya menyediakan berbagai pilihan sewa AC untuk Anda. Umumnya, pelanggan lebih memilih AC jenis Standing atau Portable untuk mendukung acara-acaranya. Ukuran kapasitas AC yang banyak digunakan berkisar antara 5 sampai 10 PK.

 AC standing dengan kapasitas 3 PK umumnya tidak akan mampu memenuhi kebutuhan pendinginan udara untuk acara yang dihadiri banyak orang, apalagi dengan suhu udara normal yang panas. AC 3 PK biasanya cocok untuk acara-acara kecil seperti seminar serta lebih sesuai untuk acara indoor.

Sedangkan AC dengan kapasitas ukuran 5 PK cocok untuk acara yang diselenggarakan di tempat atau gedung yang berukuran besar seperti gedung resepsi, aula, dan sebagainya. Dengan adanya AC Standing ini suhu udara dapat diatur untuk tetap berada di kisaran 22⁰ Celcius. Apalagi suhu udara di Bekasi rata-rata berkisar 30⁰ Celcius, yang berarti suhu udaranya cukup panas. Oleh karena itu penggunaan AC Standing ini direkomendasikan.

 Sewalah kebutuhan AC untuk menunjang acara Anda di tempat sewa AC Standing terpercaya di Bekasi. Bagi Anda yang sedang membutuhkan AC standing, pastikan Anda menyewa di tempat sewa AC Standing terpercaya di Bekasi yaitu CV.Kurnia Teknik.

Penyedia jasa yang terpercaya akan membantu kelancaran acara-acara Anda. Penyedia jasa tersebut akan menyediakan teknisi yang profesional untuk Anda sehingga Anda akan mendapatkan barang yang sesuai untuk kebutuhan Anda. Jasa yang profesional juga akan memberikan pelayanan yang cepat dan tepat waktu serta akan siap melayani berbagai kebutuhan dan keluhan pelanggannya
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar