Jumat, 06 Maret 2020

Sukseskan Acara Anda Bersama Kurnia Teknik


sewa ac standing
Kurnia Teknik merupakan bidang usaha jasa yang menyewakan AC Standing. Telah banyak acara seperti pernikahan, gathering perusahaan, gathering keluarga dan lainnya yang ditangani dengan baik. AC standing adalah jenis AC yang paling sering disewa untuk berbagai acara. AC jenis ini portable dan mudah untuk dibawa dan dipindahkan. 

Kurnia Teknik menyediakannya untuk Anda. Tanpa AC, suatu acara yang direncanakan sebagai acara yang gembira bisa saja menjadi sangat tidak menyenangkan. AC berperan sangat penting untuk membuat para hadirin yang Anda undang menjadi nyaman dan tetap gembira.




AC Mengondisikan Udara Menjadi Lebih Baik
Kata yang tepat untuk mendeskripsikan kelebihan AC tidak hanya pada kemampuannya mendinginkan udara. Namun juga pada kemampuannya untuk mengontrol kelembapan udara. Uap air yang bertebaran di udara dapat dihilangkan oleh AC.

 Kemudian, suhu akan bertahan pada angka tertentu yang merupakan suhu ternyaman untuk Anda. AC juga dilengkapi dengan fan yang berputar dengan filter sehingga debu dan kotoran di udara dapat tersaring dengan baik.

Sewa AC Di Cikarang
AC jenis standing baik untuk segala acara. Karena, AC ini fleksibel. Di mana Anda inginkan untuk dipasang AC, maka di situ lah AC akan terpasang. Anda hanya harus memastikan tempat tersebut dekat dengan sumber listrik.

 Untuk wilayah atau area dengan tingkat suhu yang tinggi (misalnya di dekat dapur), Anda dapat menambahkan perangkat AC extra atau double. Untuk Anda yang berada di Cikarang, sewa AC di Cikarang dapat Anda disediakan Kurnia Teknik. Kami sudah membuktikan kesuksesan banyak acara. Kami mendinginkan suasana yang panas dan merubahnya menjadi aman dan nyaman.

Dengan begitu, kegiatan yang sedang berlangsung dapat mencapai kesuksesan yang maksimal. AC standing yang portable ini begitu diminati dan dicintai karena efisien untuk digunakan. Bentuknya lebih kompak sehingga dapat menghemat tempat. Daya yang dibutuhkan untuk menghidupkan AC ini tidak terlalu besar. Jadi, Anda juga akan menghemat pengeluaran untuk membayar listrik.

Acara Yang Biasanya Membutuhkan AC
1.      Acara Yang Diselenggarakan Di Ballroom, Aula, Dan Atrium
Beberapa tempat tersebut jika tidak menggunakan AC, akan terasa panas. Jika Anda memerhatikan, tidak pernah tempat tersebut tanpa AC. Selalu ada AC di setiap sudutnya. Kadang, hotel telah menyediakan AC yang permanen terpasang. Namun, untuk acara dengan tamu banyak, butuh AC portabel tambahan.

2.      Acara Yang Diselenggarakan Di Semi Luar Ruangan
Semi luar di sini contohnya seperti pendopo yang tidak berdinding. Meski pun angin dari luar bisa masuk, namun tetap membutuhkan AC karena angin tidak selalu datang. Bahkan angin dari luar bisa saja membawa debu dan kotoran di udara.

Tidak hanya untuk Anda yang tinggal di wilayah Bekasi, namun juga di Cikarang, gunakan jasa sewa AC di Cikarang yaitu Kurnia Teknik.
Pembaca membutuhkan AC?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar