Rabu, 21 Maret 2018

Penyewaan Kipas Angin/ Cooling Fan

Rental AC Bekasi - Cooling fan adalah bentuk inovasi terbaru dari kipas angin, Selain menghasilkan hembusan angin cooling fan ini bisa menghasilkan kabut air yang tipis.Misty Fan,kipas angin air adalah sebutan lain dari Cooling fan sebuah unit kipas yang bisa menyejukkan ruangan menjadi lebih sejuk karena hembusan kabut air tipis yang dihasil kan oleh alat tambahan yang terpasang di kipas angin.

Produk Cooling fan saat in banyak di jadikan perlengkapan dalam penyewaan alat alat pesta,salah satu nya tempat penyewaan kipas yang berada di Bekasi yaitu CV.KurniaTeknik.Selain menyewakan AC Standing,Genset, Kurnia Teknik adalah penyedia jasa penyewaan misty fan atau cooling fan yang berada di Pondok Gede Bekasi.



Cooling fan sangat membantu mengurangi  sengatan udara panas, mengurangi bau serta menghilangkan debu atau udara kotor pada saat Anda mengadakan acara di lapangan atau di pinggir jalan raya.Hembusan angin nya sejuk dan segar sangat cocok di pakai pada acara di out door atau semi Indoor.Kipas angin air atau cooling fan ini dapat menjadikan udara diruangan Anda lebih sejuk, segar dan nyaman.

Kipas angin air ini di buat  terpisah dengan sistem pengkabutan nya. Jadi Anda bisa mengoperasikan berbarengan atau terpisah,hanya dipakai untuk kipas saja atau kabut nya saja dan bisa dipakai dua dua nya .Dilengkapi knop speed fan untuk mengatur kecepatan putaran motor fan dan terpasang stop kran untuk mengatur besar kecil nya hembusan kabut. Di lengkapi fitur yang cukup lengkap cooling fan ini banyak di cari orang untuk menyejukkan udara di rumah.

CV.Kurnia teknik melayani penyewaan cooling fan,Kipas embun  atau penyewaan ac standing diberbagai wilayah seperti  Bekasi,Di Jakarta timur, Di jakarta utara, Di Jakarta Pusat, Jakarta selatan.Harga penyewaan kami sangat terjangkau dan sistem pembayaran sangat fleksibel, apalagi bila Anda mau sewa lebih dari 4 unit maka kami akan berikan harga terbaik buat Anda.

Apabila Anda membutuhkan penyewaan kipas embun atau misty fan, AC Standing, Genset silahkan menghubungi No.Telp.021-84970023, 081280147989, 08158989363 (WA) atau untuk mendapatkan penawaran terbaik dari kami silahkan kunjungi laman kami http://www.kurniateknik.com.

Khusus bagi Anda yang berdomisili di sekitar Jatiwaringin, Pondok gede,Jatimakmur, Jatikramat, Jatibening,Jati cempaka,Pondok bambu,pondok kelapa, Pondok kopi,Bintara,Jaka sampurna kami akan memberikan harga khusus apabila menggunakan jasa penyewaan Kipas angin atau jasa penyewaan AC Standing dari kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar