Kamis, 06 Maret 2014

Sewa AC Di Cibubur, Depok, Bogor 021- 84970023, Hp.081280147989


sewa ac murah
sewa ac 5 pk
Penyewaan AC sudah menjadi hal yang biasa di Indonesia, baik di kota kota kecil apalagi dikota besar seperti Jakarta,Bandung ,Surabaya,Medan serta kota besar lainnya.

 Cuaca Indonesia yang beriklim tropis dan tingkat  kelembaban nya cukup tinggi  merupakan salah satu alasan pemakaian sewa AC standing atau penyejuk udara. 

Selain penggunaan secara tetap  di dalam ruangan seperti untuk perkantoran atau rumah, AC portabel juga diperlukan untuk mendukung kenyamanan berbagai acara  seperti resepsi pernikahan, acara kantor, pameran, seminar dan banyak acara lainnya yang bersifat sementara. Dengan menggunakan AC standing akan dapat memberikan kenyamanan serta menambah nilai lebih pada acara tersebut.


Cooling Fan
   Untuk acara diluar ruangan  seperti  ditaman,dipoolside, atau dilapangan terbuka,yang terkadang udara  panasnya sangat menyengat  serta penuh dengan debu/polusi udara. 

Perusahaan kami menyediakan sewa cooling fan /Misty Fan yang bisa menghasilkan udara  berkabut dan sejuk sekaligus  dapat  meminimalkan polusi udara  sehingga acara bisa berjalan dengan lancar dan nyaman.


  Untuk  memenuhi  kebutuhan sumber listrik  kami menyediakan  Generator  set  ( GENSET ) dengan  berbagai kapasitas.Kami  mengutamakan mutu  dan  kwalitas barang yang kami sewakan sehingga  acara  bisa berjalan dengan lancar dan aman.
 Perusahaan kami dapat memenuhi kebutuhan Air Conditioner serta Coolingfan dengan kualitas terbaik serta harga yang sangat terjangkau.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar