Sabtu, 22 Maret 2014

Rental AC (Air Conditioner) di Cibubur





Hi Sobat setia Kurnia Teknik dimanapun sobat berada...kali ini saya coba ulas sedikit dampak  dari pemakaian AC yang terlalu berlebihan terhadap kesehatan kita.

Bekerja di tempat sejuk atau dingin yang di hasilkan oleh Udara AC atau Air conditioner memang mengasikkan..membuat kita merasa nyaman serta membuat badan tidak cepat letih dan selalu segar.

Karena terlalu asyik dan nyaman itulah ,sering kita melupakan waktu istirahat atau melakukan kegiatan di luar rumah.Suasana sejuk atau udara dingin yang di hasilkan oleh AC  memang sangat berpengaruh pada produktifitas kerja kita.Pada lingkup rumah tangga pun Udara yang sejuk sangat berperan baik dalam kualitas kehidupan sehari hari.


Pengaruh  pada anak biasanya jadi lebih aktif dan lebih berkonsentrasi pada saat belajar.Kualitas Udara yang sejuk ,segar serta bersih adalah harapan kita semua.

      Tapi dibalik kesejukan atau udara dingin yang di keluarkan AC ada resiko yang kurang sehat apabila kita tidak bisa memanfaatkan dengan benar.Udara AC yang terlalu dingin dan pemakaian terlalu lama dapat menyebabkan berbagai penyakit pada tubuh kita.

Hembusan udara dingin yang terlalu lama tidak bagus untuk kesehatan tubuh kita.Dampak lain nya adalah bisa menyebabkan kekeringan pada kulit ,otot kaku pada persendian leher.
Rutin melakukan olahraga setiap hari adalah langkah yang paling bijaksana untuk menghindari terjadinya resiko yang disebabkan oleh pemakaian ac yang terlalu lama.

   Memanfaatkan teknologi dalam kehidupan kita memang harus di lakukan dengan benar serta bijaksana.Suhu Udara yang ideal untuk tubuh kita kisaran 24-25 derajat Celsius. Suhu yang terlalu rendah tidak bagus untuk tubuh  serta suhu yang terlalu tinggi dapat mengurangi kenyamanan dalam aktifitas kita sehari hari.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat..Salam

Info pemesanan :081280147989,08158989363

Tidak ada komentar:

Posting Komentar