Senin, 25 November 2013

Rental AC Standing Di Jakarta Timur



penyewaan ac
AC Standing 5 pk
Untuk menjaga kualitas layanan penyewaan ac standing kami,Perusahaan kami melakukan perawatan terhadap unit unit AC Standing maupun Kipas angin air  yang kami sewakan secara berkala.Hal tersebut penting dilakukan agar supaya unit yang kami sewakan selalu dalam kondisi prima serta bisa memberikan pendinginan yang maksimal terhadap pemakai nya.
AC standing
Berbekal pengalaman yang cukup lama di bidang tata udara, pendingin ruangan , AC  (Air Conditioner) dan Sumber daya manusia yang sudah lama berkecimpung di dunia penyewaan AC dan Penyewaan kipas angin air dll. kami siap untuk memberikan solusi yang terbaik untuk kelancaran dan kenyamanan acara anda.

Tempat sewa AC dengan kualitas terbaik
Kurnia Teknik merupakan salah satu perusahaan  yang bergerak dalam bidang jasa sewa :



  •  AC Standing /Portable Air Conditioner
  • Kipas Angin Air, Cooling Fan / Misty Fan
  • Tenda kerucut/Sarnafil
  • Genset

Untuk keperluan berbagai event Anda,Kurnia Teknik memberikan  pelayanan penyewaan AC dan Cooling Fan dengan kualitas barang bagus dan pelayanan yang  terbaik dengan harga yang murah.

Berbagai acara yang banyak menggunakan Jasa /layanan AC Standing atau Penyewaan Kipas angin air/cooling fan misal nya :Acara Pesta perkawinana ,Acara Ulang tahun, Acara di rumah/Kantor,Pameran produk/gathering, Training/Pelatihan , Seminar,Kegiatan sosial, Konser musik dan acara acara lain yang membutuhkan suasana sejuk dan nyaman. 

Ketepatan waktu pengiriman serta kualitas barang yang bagus adalah keinginan yang sangat realistis bagi semua konsumen menggunakan jasa penyewaan AC.Berdasarkan hal tersebut ,kami berusaha untuk senantiasa melakukan  perawatan dan pembenahan secara rutin  pada unit AC Standing kami agar bisa memuas kan konsumen kami.

Kami melayani jasa penyewaan ac untuk berbagai wilayah misal nya,Bekasi, Cikarang, Jakarta Timur,Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta selatan,Depok, Bogor Dll.


Silahkan Hubungi Telp.021 84970023, 0815 8989363, 0812 8014 7989 Untuk mendapat kan harga yang terbaik dari kami.  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar