Kamis, 21 November 2013

Rental AC Jakarta

Sejarah AC & KULKAS
Ketika kehidupan manusia masih sangat primitif,orang menyimpan bahan makana agar tahan lama ,yaitu dengan cara menyimpan dalam lubang atau di dalam gua.lambat laun manusia menyadari bahwa apabila makanan itu didingin kan akan dapat disimpan lebih lama.Sejak 1000 tahun sebelum masehi,berbagai bangsa telah mengupayakan suatu teknik mendingin kan ruangan maupun makanan,misalnya :


  1. Dimesir orang mengetahui bahwa air dapat menjadi lebih dingin jika disimpan didalam kendi yang terbuat dari tanah liat dan disimpan pada atap rumah mereka diwaktu malam hingga pagi hari.Hal ini terjadi karena pada malam hari angin dan udara akan menguapkan air yang merembes melalui pori pori kendi tersebut.
  2. Orang orang yunani dan romawi mengambil dan membawa salju dari puncak gunung,kemudian menyimpannya pada atap rumah mereka dan menutupnya dengan jerami.Hal ini dilakukan untuk membuat ruangan didalam rumah menjadi lebih nyaman.
  3. Bangsa Eksimo untuk mengawetkan binatang buruannya dengan menanamnya pada timbunan es.
  4. Dicina orang orang telah mengetahui bahwa es dapat menambah rasa segar pada minuman,sehingga mereka mengambil es pada musim dingin dan menyimpannya untuk digunakan pada musim panas dengan car menutupi /membukus dengan dedak atau jerami.
Demikianlah awal penggunaan pendingin pada masa lalu dan seiring dengan perkembangan teknologi maka penggunaan pendingin dimasa sekarang sangat bervariatif misal nya untuk tempat tinggal/ acara acara tertentu yang membutuh kan suasana yang nyaman maka dibutuh suatu mesin pendingin udara atau dikenal dengan AC.  www.rentalacbekasi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar