Rabu, 04 Januari 2017

Kami menyewakan AC Standing di Bekasi

Kiat mencari tempat penyewaan AC.

 Hai sahabat Kurnia teknik, ”Selamat Tahun baru 2018”
semoga di Tahun 2018 ini sahabat selalu diberi kesehatan dan semua harapan yang tertunda  dapat  terwujud ditahun ini ya..

Sahabat  pada awal Tahun ini kami coba untuk  berbagi kiat kiat sederhana bagi sahabat yang akan mencari tempat Penyewaan AC, Kipas air, Genset  Dll.

Selama Tahun 2017 banyak sekali kejadian yang sebenar nya tidak perlu terjadi pada jasa penyewaan AC misal nya keterlambatan dalam hal pengiriman barang atau unit AC karena  berbagai  faktor, misal nya kemacetan  dijalan raya, barang tidak dikirim, AC Standing tidak bisa dipergunakan karena salah memberikan informasi mengenai masalah kelistrikan Dll.

Berikut kiat mencari tempat penyewaan AC atau Kipas air agar terhindar dari berbagai masalah seperti di atas :





  • Cari informasi di internet tempat penyewaan ac atau kipas yang terdekat dengan lokasi Anda.
  • Hubungi nomor yang tertera pada web site tempat penyewaan ac tersebut,apabila  sulit utk di hubungi  secara verbal  coba pakai SMS atau WA. 
  • Tidak ada salah nya apabila Anda memesan  penyewaan AC Standing jauh  hari sebelum  hari pemakaian . Biasanya pada hari hari tertentu  Anda akan kesulitan mencari  jasa penyewaan AC  apabila dilakukan pemesanan mendadak.
  • Sebaiknya mencari tempat penyewaan ac yang terdekat dengan lokasi anda, terutama  bagi Anda yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya. Lalu lintas yang padat  atau macet seperti di Jakarta dan  Bekasi sangat mempengaruhi ketepatan jadwal pemasangan  atau pengiriman AC. 
  • Pastikan keberadaan kantor  tempat penyewaan AC itu jelas, tentunya AC dan Kipasnya juga harus  ada dan  siap .terkadang  banyak informasi yang menawarkan jasa penyewaan AC tapi kantor dan unit yang akan disewakan tidak tersedia hal ini akan menimbulkan masalah tersendiri bagi pihak penyewa.
  • Manfaatkan aplikasi yang ada saat ini untuk minta mengirimkan foto fisik dari AC atau kipas air yang akan disewakan.
  • Apabila tempat penyewaan ac atau kipas tersebut dekat dengan lokasi anda, sebaiknya anda sempatkan waktu untuk mengecek lokasi atau kantor yang tertera pada alamat website.dan sekaligus melihat barang nya langsung itu akan lebih baik bagi anda.Bagi Anda yang tinggal di daerah Jakarta Timur atau Bekasi dan sekitar nya dapat menghubungi  CV.Kurnia teknik di No Tel.021-84970023 atau Hp. 0812 8014 7989.Tempat penyewaan ac di bekasi Lokasi nya terdekat dengan wilayah Anda.
  • Apabila sudah cocok dengan harga yang ditawarkan, sebaik nya anda memberikan uang muka untuk pembayaran sewa tersebut.Hal ini sangat penting karena uang muka pembayaran sewa AC atau kipas air bisa menjadikan kita tenang dalam bertransaksi.
  • Berikan informasi secara detail penggunaan AC atau Kipas air tersebut apakah acara di lakukan di dalam gedung atau di dalam tenda.dan jangan lupa untuk minta informasi mengenai jumlah listrik atau daya listrik yang diperlukan untuk mengoperasikan AC Standing  tersebut.
  • Tentukan hari pemakaian unit AC nya,sehingga pemilik penyewaan AC bisa menjadwalkan pengiriman dan sekaligus setting AC atau kipas air nya.biasanya  pemasangan unit dimulai  satu hari sebelum penggunaan pada acara utama.

Demikian  tips sederhana ini, semoga dapat menjadi  tambahan informasi  bagi  sahabat sahabat apabila  ada rencana untuk mencari jasa penyewaan AC, Kipas air dan lain lain.

Perusahaan kami melayani penyewaan AC di Jakarta,rental ac di Bekasi,penyewaan ac di Bogor, penyewaan ac di Cikarang Dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar