Jumat, 02 Oktober 2015

Tempat Sewa Kipas/blower Di Jakarta Timur 0812 80147989

 Kipas angin air atau misty fan  pasti semua orang sudah pernah melihat nya atau bahkan sudah banyak yang memilikinya.Selain AC Standing atau AC Portabel ,Kipas angin air atau cooling fan  saat ini menjadi primadona bagi orang yang akan mengadakan acara pesta atau acara tertentu terutama pada acara acara di out door seperti di lapangan,GOR,di halaman rumah ,tendasemi terbuka dll.

 Tempat sewa kipas air atau misty fan kini pun sudah banyak di jumpai di berbagai tempat.Selain harga sewa nya yang murah, pemasangan yang simpel,kipas ini hanya memerlukan daya listrik kurang lebih 250 watt .


Meskipun kipas air atau cooling fan ini sederhana, Unit ini tetap membutuhkan perawatan khusus.
Berikut sedikit  tips merawat kipas air agar tetap awet dan selalu fresh.
  • Rajin rajinlah membersihkan debu yang menempel pada  kisi kisi pengaman daun kipas
  • Buka cover depan dan bersikan blade dan sekitar nya dari debu dengan kain   basah
  • Pelumasan dengan grase atau olie perlu selalu dilakukan pada  alat yang selalu    berputar,seperti pada rotor atau rotator belakang dan roda roda pada kaki kipas.
  • Bersihkan  tangki air secara rutin ,karena  kualitas air yang dipakai tidak selalu   sama.kadang banyak mengandung  zat besi,lumut dll.
  • Hindari mengisi air ditangki  berlebihan,tiap kipas air mempunyai tangki air dengan kapasitas yang telah ditentukan.Hal ini untuk menghindari terjadinya bocor atau pecah pada tangki.
  • Pastikan  pemakaian  sumber listrik sesuai dengan name plate pada  unit kipas.
  • Jangan meletakan kipas pada  tanah  yang  lembek atau  miring,pastikan posisi kipas aman dan selalu kunci pada roda di aktif kan/ locked.
  • Hindari penyimpanan pada ruangan yang lembab.

      Bagi Anda yang membutuhkan jasa sewa AC,sewaKipas embun/Kipas air,sewa tenda kerucut  dengan harga terjangkau bisa menghubungi  CV.Kurnia Teknik  Telp.021-84970023 ,081280147989,08158989363.Kami melayani sewa ac,rental sewa kipas dll.untuk wilayah Jakarta Timur,Jakarta selatan,Kelapa gading ,Kayu putih ,Cempaka putih,Pulogadung,Bekasi,Cikarang,Cibubur,Pasar minggu,Jatiwaringin,Pondok Gede Dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar